BLOGSPOT atas

Friday, August 7, 2009

[Road to $100/day]: Keyword Research

1 Bulan kebelakang ini saya melakukan keyword research menuju $100/hari. Cukup melelahkan walaupun cukup mudah dilakukan dibandingkan dengan mencari ide untuk keyword yang akan dijadikan nama domain (tema) website atau blog. Mungkin ada sekitar 5 atau 6 website/blog yang akan saya buat.....cukup rakus memang...tapi kalau sudah terbiasa pasti menyenangkan....$100/hari dikali 5 website/blog = $500/hari doooonnnggggggg......Insya ALLAH...kalau ALLAH meridhai pekerjaan saya...pastilah akan saya dapatkan....Amien....

Pekerjaan melelahkan kedua adalah membuat content atau mencari content untuk dimasukkan ke dalam landing page. Dan selanjutnya yang saya pikir cukup melelahkan juga adalah mencari backlink sebanyak-banyaknya supaya website/blog saya dapat menduduki peringkat teratas di search engine Google (minimal muncul di halaman pertama).

Sekian dulu dari saya.....mulai mencari content di search engine.....

Salam Sukses
Idam

No comments: