BLOGSPOT atas

Sunday, January 3, 2010

[Road to $100/day]: Re-write the Articles

Setelah melakukan keyword research terhadap beberapa ide pada bulan Juli-Agustus 2009 didapat beberapa turunan keyword (micro niche keyword bahkan dapat disebut juga super micro niche keyword).

Pekerjaan setelah itu adalah mencari konten sesuai dengan keyword. Ini dilakukan dari bulan Agustus 2009 s/d November 2009....cukup lama.....karena saya harus bekerja dari pagi sampai malam hari........saya pikir cukup 1 bulan asalkan konsisten melakukannya.

Bulan Desember 2009 dibuatkan domain, hanya terpilih 2 domain untuk di-online kan.

Nah....pekerjaan lain yang cukup melelahkan juga adalah "Re-write the Articles". Artikel yang sudah didapat ditulis ulang untuk memberikan kesan unik dimata Google Search Engine, tentu saja artikel berbahasa inggris.

Saya hanya membutuhkan 1 jam untuk me-rewrite 1 artikel. Sekali lagi kalau konsisten dalam waktu 1 bulan bisa terselesaikan.

Target untuk posting artikel adalah akhir bulan ini artinya 2 buah domain yang sudah diregistrasi dapat di-onlinekan dan dapat di browse.

Akhir bulan Maret 2010, 2 website tersebut diproyeksikan sudah dapat dicari melalui Google Search Engine artinya Internal linking dan External linking sudah dilakukan dengan baik begitu juga submit ke beberapa directory.....tidak lupa PPC dan PPS sudah nyantol disana.

Saya pikir tidak lama lagi....dalam waktu 6 bulan kedepan...sudah ada penghasilan beberapa ratus dollar per harinya.....Insya ALLAH.....harus optimis......


Salam Sukses
Idam

No comments: